Nelpon Murah Bersama IM3 Seru Anti Galau

Banyak orang yang sebenarnya berkepentingan untuk menelepon orang-orang lain, tetapi kadang mengalami kendala dengan mahalnya tarif menelepon yang harus dibayar. Hingga pulsa pun akan segera ludes jika terlalu sering digunakan untuk menelepon, apalagi ke berbagai operator lain. Untuk menyiasatinya, orang-orang pun memilih menggunakan cara lain untuk berkomunikasi, yaitu melalui sms.

Hanya saja, komunikasi melalui sms kadang menimbulkan ketidakpuasan, antara lain karena keterbatasan kata-kata yang dapat disampaikan melalui bahasa tulis dan kapasistas maksimal sebuah sms yang hanya mampu menampung beberapa ratus karakter saja.

Selain itu, komunikasi bisa berjalan kurang lancar ketika si penerima tidak dapat langsung membalas sms tersebut dengan berbagai alasan. Padahal, si pengirim sms membutuhkan jawaban segera karena yang dikomunikasikan merupakan hal penting yang harus segera mendapatkan respons.

Lantas, adakah cara untuk mengatasi kendala ini? Dengan begitu, komukasi melalui telepon seluler dapat berjalan lancar dengan menelepon, tetapi tarifnya juga murah sehingga menelepon tidak akan melalap habis pulsa hanya dalam jangka waktu yang sangat singkat.

Selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah. Dan, solusi atas kebutuhan nelpon murah kali ini diberikan oleh IM3 melalui program terbarunya, yaitu IM3 Seru Anti Galau. Terdapat dua paket seru dalam program ini, yaitu  IM3 SERU SMS & Internetan MURAH serta IM3 SERU GRATIS Facebook & Social Network SEPUASNYA.

Paket IM3 SERU SMS & Internetan MURAH, memberikan layanan kepada pelanggan Indosat berupa gratis 1.000 setelah mengirimkan 2 sms dan dapat mengakses internet dengan tarif yang sangat murah (Rp1/KB dengan kecepatan hingga 2Mbps). Selain ini, paket ini juga memberikan ratusan menit nelpon gratis setelah nelpon selama  100 detik.

Di samping bonus nelpon gratis, apakah tarif nelpon melalui program ini benar-benar dapat dikatakan murah. Para pelanggan Indosat dapat menghitung sendiri berapa biaya yang harus mereka bayarkan untuk menelepon. Berikut adalah perhitungan tarif nelpon melalui program IM3 Seru Anti Galau.

Nelpon ke sesama Indosat pada pukul 00.00 hingga pukul 17.00, tarifnya adalah Rp200 rupiah setiap 10 detik (Rp2.000 per 100 detik). Setelah nelpon selama 100 detik, gratis nelpon 60 menit. Murah sekali bukan? Hanya menelepon 100 detik (dengan biaya Rp2.000) para pelanggan Indosat akan mendapatkan gratis nelpon selama 60 menit.

Untuk nelpon ke sesama Indosat yang dilakukan pada pukul 17.00 hingga pukul 24.00, tarifnya adalah Rp250 per 10 detik, dan para pelanggan akan mendapatkan gratis nelpon selama 30 menit setelah nelpon seratus detik yang tarifnya Rp2.500 saja.

Tarif nelpon ke operator lain adalah Rp500 per 20. Tarif ini berlaku sepanjang hari, mulai pukul 00.00 hingga pukul 24.00.

Bagaimana? Setelah Anda mengetahui hitungan tarif nelpon murah melalui program IM3 Seru Anti Galau, apakah Anda masih kebingungan untuk mengatasi kendala pulsa yang cepat habis ketika digunakan untuk nelpon? Tentu tidak bukan?

Dengan program IM3 Seru Anti Galau, kini Anda dapat nelpon murah sepuasnya dan mendapatkan gratis bicara hingga ratusan menit. Jadi, Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan alokasi dana untuk pembelian pulsa, meskipun Anda sering menggunakan telepon seluler Anda untuk menelpon, bahkan dalam jangka waktu yang relatif lama. Sebab, Anda akan mendapatkan tarif nelpon murah plus bonus berupa gratis nelpon, bahkan hingga ratusan menit.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment